jump to navigation

JANGAN PERNAH KAU Februari 3, 2011

Posted by ristek26 in Luahan Hati.
trackback

Karya : X-29 / Tri mulyo

 

Saat pertama aku mengenalmu

Kurasakan sinaran cinta dalam dirimu

Semakin lama semakin mendesakku

Untuk menyayangi dan mencintaimu

Apakah kau juga merasakan

Seperti apa yang kini aku rasakan

Entah aku pun tak tahu mengapa aku sayang

Juga entah mengapa aku cinta


Jangan pernah kau sakiti hatiku

Karena kucinta hanya padamu

Jangan pernah kau nodai cintaku

Yang tulus ikhlas mencintaimu

 

Kuharap kau pun mengerti

Semua yang aku rasakan dihatiku

Semoga Tuhan merestui

Cinta ini dan kita bersama selamanya

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

